×

Pre Launch the Hive @NDP dengan Beberapa Agent Property di Batam

06 Dec 2021, 03:05 WIB
Share
0
Pre Launch the Hive @NDP dengan Beberapa Agent Property di Batam

Nongsa Digital Park menjadi tempat pre launch project The Hive pada hari jumat, 24 November 2021 yang dihadiri oleh para agent property di kota batam.


Project kolabarasi antara Sinar Mas Land & Citra Mas Group ini akan menjadi project property pertama dengan tema berbeda, karena terletak di Kawasan Ekonomi Khusus di Nongsa-Batam. Bertemakan Live, Work, Play, The Hive @NDP akan menjadi pusat gaya hidup berbeda yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya.


Pengenalan project The Hive @NDP ini disampaikan langsung oleh bapak Raichan Bohari, tentunya beserta promo-promo menarik yang diperuntukkan bagi para agent. Turut hadir bapak Ari Nugrahanto selaku General Manager Nongsa Digital Park yang menyampaikan perkembangan di Nongsa Digital Park kedepannya nanti.


  


Selain pre launch project The Hive @NDP, acara ini juga merupakan bentuk silaturahmi yang di khususkan Sinar Mas Land kepada para mitra agent property yang telah bekerjasama dengan Sinar Mas Land selama ini.


Beberapa perwakilan mitra agent property diajak untuk saling sharing pendapat & juga saran, serta masukan kedepannya bagi Sinar Mas Land agar dapat selalu memberikan yang terbaik. Perwakilan agent diantaranya ibu Cathy Malonda dari Pundi Property, serta bapak Pandu Dinata dari Promex Property.


  


  


Acara yang paling dinantikan juga, yaitu tour @NDP, mereka diajak berkeliling untuk melihat langsung project-project yang ada di NDP serta mengetahui lokasi dari The Hive @NDP.

Related Post

product-footer product-footer