×

Apartemen di Batam berkonsep Resort yang Modern dan Mewah!

17 May 2024, 04:13 WIB
Share
0
Apartemen di Batam berkonsep Resort yang Modern dan Mewah!

6th May 2024


Memiliki hunian dengan konsep modern resort bisa membuat suasana menjadi rileks setiap hari, tidak perlu bepergian jauh ke villa atau resort. Apalagi jika view yang indah berupa lanskap alam seperti garis pantai menjadi impian kamu. Hal ini pun menjadi keuntungan jika memang kamu adalah tinggal di kota Batam dan beli apartemen di Batam Nuvasa Bay ini.


Salah satu pilihan apartemen di Batam yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tinggal adalah apartemen The Nove Nuvasa Bay persembahan dari Sinar Mas Land. Apartemen ini merupakan proyek pengembangan kota mandiri pertama dan terbesar di Batam dengan luas kawasan sebesar 228 hektar. The Nove Nuvasa Bay dikelilingi oleh lapangan golf Palm Springs yang hijau, hutan bakau dan pemandangan indah selat Singapura.


Perlu diketahui, The Nove Nuvasa Bay merupakan kompleks hunian terintegrasi yang terdiri dari 3 bangunan apartemen dan tapak hunian dengan desain modern minimalis dan nuansa resort. Salah satunya adalah Kalani Tower. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas premium yang mampu memanjakan para penghuni seperti infinity pool, tempat gym, sky garden, dan lainnya. Untuk unitnya sendiri, tower Kalani menawarkan unit Studio seluas 29,61 m2, unit 1 Bedroom seluas 48,84 m2, unit 2BR seluas 72,32 m2 dan unit 3BR seluas 163,22 m2. 


Selain fasilitas premium yang dimiliki oleh tower Kalani, apartemen ini memiliki akses transportasi yang strategis didukung dengan beberapa fasilitas umum yang bisa memudahkan aktivitas Anda. Fasilitas umum ini dekat dengan apartemen Nuvasa Bay Tower Kalani seperti tempat ibadah, restoran, minimarket dan lainnya.


sumber: Ecatalog Sinar Mas Land

Related Post

product-footer product-footer