×

Turnamen Batam Inter-Nations Golf Challenge 2023

20 Jul 2023, 09:50 WIB
Share
0
Turnamen Batam Inter-Nations Golf Challenge 2023

Batam Inter-Nations Golf Challenge 2023 resmi diselenggarakan pada tanggal 17-18 Mei 2023, Event tahunan yang mempertemukan berbagai golfer dari negara tetangga ini sukses diselenggarakan di Batam. Turnamen ini dibuka untuk umum dan diikuti oleh 260 peserta, dimana 80% peserta berasal dari negara tetangga Malaysia dan Singapura yang sedang menikmati libur panjang di Batam. Jumlah peserta juga melebihi target awal, dimana proyeksi awal adalah 240 peserta. Turnamen ini diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) kota Batam.

Palm Springs Golf Batam mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satu dan tempat penutup dari turnamen ini. Penutupan Batam Inter-Nations Golf Challenge 2023 turut dihadiri oleh anggota DPRD Kepri Asmin Patros dan kepala Dispora Batam, Zulkarnain.

Para peserta juga terlihat sangat kompetitif dan sportif untuk memenangkan turnamen ini. Sejumlah hadiah menarik seperti uang jutaan rupiah diperebutkan oleh para peserta dengan antusias. Bagi peserta yang beruntung akan memenangkan hole in one dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai 100 juta Rupiah.

  

Turnamen berjalan dengan lancar dan meriah, kami harap dengan banyaknya event golf yang Palm Springs Batam selenggarakan dapat membuat para golfer lokal maupun internasional untuk mempercayakan kualitas dari lapangan golf Palm Springs Batam, yang merupakan salah satu fasilitas The Nove.

product-footer product-footer