×

Batam Agent Gathering

20 Jul 2023, 09:54 WIB
Share
0
Batam Agent Gathering

Dengan gembira kami ingin berbagi kesuksesan luar biasa dari Batam Agent Gathering yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juni di Function Room di Kaina Tower, Nuvasa Bay, Batam. Acara ini merupakan bukti kekuatan kolaborasi, di mana tiga produk terkemuka seperti Nuvasa Bay, The Elements, dan Southgate bersinergi  untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi para peserta.

  

Batam Agent Gathering memberikan kesempatan bagi agen, customer, dan para profesional industri untuk terhubung, menjalin jaringan, dan menjelajahi berbagai penawaran menarik bersama. Suasana penuh kegembiraan terasa saat para tamu menikmati presentasi yang informatif, tampilan interaktif, dan diskusi yang menarik tentang gaya hidup unik dan peluang investasi yang ditawarkan.

Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa, serta peluang investasi yang melebihi harapan Anda. Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas kami yang penuh semangat, dan kami berharap dapat menciptakan momen-momen indah yang tak terlupakan di hari yang akan datang.

product-footer product-footer